Tentang kami

0
Sebagai Real Estate Agency, kami selalu menjalani proses jual beli atau sewa sesuai dengan peraturan resmi dalam jual beli sewa yang berlaku saat ini. RUMAH IDAMAN berdiri dengan manajemen yang sangat profesional dan menunjukkan keseriusan dengan komitmen kami dalam melayani para penjual - pembeli dalam dunia properti.

Rumah sebagai tempat tinggal haruslah nyaman dan aman, dimana keluarga, orang-orang yang dekat dengan kita bisa berkumpul. Untuk beberapa orang mereka memimpikan rumah yang bisa memenuhi kebutuhan fisik mereka sekarang, tetapi beberapa orang lainnya lebih mementingkan nilai investasinya di kemudian hari.

Maka sesuai tuntutan kebutuhan saat ini dalam bidang real estate, kami tidak hanya mencarikan rumah untuk keluarga baru, tetapi juga properti-properti lain untuk memulai suatu bisnis, seperti ruko, rukan, pabrik, tanah atau sebagai investment bagi mereka yang ingin menginvestasikan dana di bidang properti baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Pemilihan properti yang tepat tentu akan melipatgandakan keuntungan anda dan merupakan pilihan yang paling popular yang diminati banyak orang.

Kami membantu PEMBELI menemukan properti yang dicarinya sesuai kriterianya mulai dari appraisal, negosiasi harga, mengurus pendanaan dari bank (KPR), pemeriksaan sertifikat dan surat-surat lain yang berkaitan, hingga transaksi di Notaris.

Dan bila anda adalah PENJUAL, tentu Anda membutuhkan kami karena kami menghemat waktu Anda. Anda tidak perlu repot melayani puluhan telepon setiap hari, melakukan Open House, mengantar tamu melihat-lihat properti, apalagi bila anda berada jauh dari properti yang ingin anda jual.

Kami menghitung harga yang "sale able" bagi properti Anda dengan sistem Comparative Market Analysis (CMA) dan mencatat semua kondisinya sehingga dapat diperkirakan harga jual / beli / sewanya berdasarkan harga pasaran untuk properti sejenis saat itu di area tersebut.

Bagi penjual yang melistingkan propertinya secara eksklusif, propertinya akan kami usahakan diinformasikan melalui surat kabar lokal dan dimasukkan ke dalam sistem komputer Electronic Integrated System (EIS) RUMAH IDAMAN dan melalui jaringan internet ke seluruh Indonesia bahkan ke seluruh dunia.

Kami bangga, RUMAH IDAMAN tetap dipercaya oleh penjual / pembeli properti yang memegang kepercayaan terhadap klien kami sebagai inovator dalam bidang jasa broker real estate. Kami antusias dan sangat memperhatikan kebutuhan Anda dengan selalu memegang komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada Anda.

Silahkan menghubungi kantor kami setiap hari kerja atau 24 Jam, kami akan melayani konsultasi mengenai jual beli properti secara gratis. Semua ini kami lakukan agar transaksi properti Anda berjalan lancar tanpa gangguan demi kenyamanan dan keamanan Anda. 


Salam hangat, 

RUMAH IDAMAN